Hmmm, Rihanna Kencani Pria Arab Tajir, Hot Banget Pacarannya

Hmmm, Rihanna Kencani Pria Arab Tajir, Hot Banget Pacarannya
Rihanna, salah satu orang terkaya di Inggris. Foto: ANTARA/Instagram

jpnn.com - Penyanyi seksi Rihanna kembali membuat kejutan. Kali ini, pesohor dunia hiburan asal Barbados itu ketahuan berpacaran dengan pengusaha Arab Saudi bernama Hassan Jameel.

Rihanna dan Hassan tertangkap jepretan kamera saat sedang berpacaran di Spanyol. Pria Arab kekasih baru Rihanna itu merupakan pengusaha beken dari kerajaan bisnis Abdul Latif Jameel Corp.

Perusahaan itu merupakan distributor Toyota di Arab Saudi. Dari usaha itu saja, Abdul Latif Jameel Corp menangguk kekayaan hingga USD 1,5 miliar atau hampir Rp 20 triliun.

Kelak, kekayaan itu akan jatuh ke tangan Hassan sebagai pewaris. Saat ini, Hassan merupakan wakil presiden direktur di perusahaan yang tergolong salah satu terbesar di dunia itu.

Foto-foto Rihanna saat berlibur dengan Hassan juga terkesan panas. Keduanya hanya berdua di kolam renang dan tak henti-hentinya berciuman.

Rihanna hanya mengenakan bikini. Sesekali dia mengepulkan asap rokok.

Panas dan romantis. Hanya berdua di kolam, berpelukan dan sesekali menyeruput sampanye.

Hassan memang berwajah tampan, berbodi atletis dan sangat tajir. Selama ini, baik Rihanna maupun Hassan menyembunyikan hubungan asmara mereka.

“Hubungan ini adalah urusan nyata. Rihanna bercerita pada temannya bahwa dia jatuh cinta padanya (Hassan, red) dan sepertinya benar-benar terpikat,” ujar sumber The SUN.

Penyanyi seksi Rihanna kembali membuat kejutan. Kali ini, pesohor dunia hiburan asal Barbados itu ketahuan berpacaran dengan pengusaha Arab Saudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News