Selasa, 30 September 2014 | 17:12:12
Home / Entertainment / Event / Stevani Nepa, Miss Celebrity 2008

Sabtu, 22 November 2008 , 13:29:00

Stevani Nepa. Foto : Agus Srimudin/JPNN
Stevani Nepa. Foto : Agus Srimudin/JPNN
BERITA TERKAIT

JAKARTA – Setelah melewati perjuangan panjang akhirnya Stevani Nepa raih mahkota Miss Celebrity Indonesia 2008. Wakil Manado itu awalnya sempat drop. Namun berkat kepercayaan diri, dia siap memboyong kontrak senilai Rp500 juta dari SCTV.

Stevani berhasil mengungguli lima pesaing terberatnya, Corry (Jakarta), Amanda (Semarang), Natasha (Jakarta), dan Dian Puspa Rini (Bandung).

Penjurian terakhir yang ditanyakan oleh Manoj Punjabi dari MD Entertainment membuahkan hasil yang gemilang. ”Saya akan ambil syuting, kalau sekolah bisa izin,” paparnya.

Usai penobatan oleh Tamara Blesznky dan Dirut SCTV Fofo Sariaatmadja, Stevani berbagi cerita dengan wartawan di Balai Sarbini, Jumat malam (21/11). ”Saya sangat senang dan bersyukur, tapi memang penjurian itu memang saya deg degan. Hasil ini akan saya manfaatkan maksimal,” beber Vani dengan logat mirip Cinta Laura Khiel.

"Stevani memang mempunyai nilai komersil yang tinggi, apalagi ini entertain tivi," beber Manoj.

Cewek kelahiran Manado, 7 Mei 1992 itu berhasil mengungguli 24 pesaing lainnya dari seluruh Tanah Air. Mereka itu ialah Inilah ke-25 finalis yang akan bertarung di Balai Sarbini, Jumat malam (21/11) mulai pukul 21.00 Wib. Mereka itu ialah Widya Natasha Desire Tobing atau Tasya, Corry Restina Pamela atau Corry (keduanya wakil Jakarta), Dian Puspa Riny atau Dian dan Yoana Leoni Agustin (Bandung).

Ada juga Arandella Cherista Salida aatau Della Christa dan Felicia Kodiat atau Icha (Semarang), Thalita Vania Agregati atau Thalita dan Devi Larasati atau Devi (Yogyakarta), Veny Desi Arti atau Veny (Medan).

Juga ada Novi Triyastuti (Novi) dan Nyoman Tri Adnyani Sutama (Nyoman) Astri (Palembang), Natasha Lengkong -Sasa- (Manado), Sadhriany Pertiwi Saleh atau Riri dan Indriani Wijaya atau Indri (Makassar), Risqo Farisha alias Risqo dan Defie Litiza alias Defie (Banjarmasin), Ruth Risma Sabrina Hutapea alias Sabrina/Ina dan Sandra Olga alias Sandra (Surabaya).

Lalu, Shanada Julistiadi alias Shaha dan Anita Risma Maerani alias Anita (Bali), Elita Pujiastuti alias Lita dan Calista Bella alias Calista (Wildcard Surabaya), Amanda Arum Sari alias Manda (Wildcard Semarang), serta Melisa Salangka alias Lisa (Wildcard Manado).(gus/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar