Taufik Arifiyanto, Anak Guru SD yang Samai Rekor SBY

Biayai Sekolah dengan Jual Barang Berharga di Rumah

Taufik Arifiyanto, Anak Guru SD yang Samai Rekor SBY
Taufik Arifiyanto, Anak Guru SD yang Samai Rekor SBY
Taufik Arifiyanto patut berbangga. Selain dinobatkan sebagai lulusan terbaik Akmil 2008, dia kemarin bisa menyamai rekor Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah bertahan 35 tahun. Yakni, meraih dua penghargaan sekaligus: Adimakayasa dan Trisakti Wiratama.

Laporan JOKO SUROSO, Magelang

UPACARA prasetya perwira (praspa) TNI dan pelantikan perwira TNI-Polri 2008 di Lapangan Sapta Marga, Kompleks Akmil, Magelang, kemarin (17/12) merupakan momen yang tak akan pernah dilupakan Taufik Arifiyanto. Sebagai lulusan terbaik, pangkat letnan dua (letda) TNI disematkan langsung oleh SBY yang juga seniornya di Akademi Militer (Akmil) ke pundaknya.

Meski berdiri tegap layaknya seorang perwira saat SBY memasang pangkat ke pundak Taufik, namun tetap saja alumnus SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, itu tampak menahan haru. Sebab, sejak SBY lulus di akademi yang sama pada 1973, baru Taufik yang bisa menyamai prestasinya. Yakni, penghargaan Adimakayasa dan Trisakti Wiratama yang menjadi dambaan semua taruna di sana.

Taufik Arifiyanto patut berbangga. Selain dinobatkan sebagai lulusan terbaik Akmil 2008, dia kemarin bisa menyamai rekor Presiden Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News