Sabtu, 01 November 2014 | 07:25:06
Home / Entertainment / Seleb / Takut Karma, Ogah Komentar Soal Ariel

Sabtu, 26 Juni 2010 , 15:43:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Artis Cut Meylani Decy Susanti alias Cut Memey mengaku tidak mau ikut-ikutan berkomentar soal video porno mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Wanita berdarah Aceh ini mengaku takut kualat. “Aku takut karma, aku nggak mau komentar, “ terangnya di gedung film, MT Haryono, Jakarta Selatan. Menurutnya, kasus yang melanda Ariel, Luna dan juga Cut Tari adalah masalah pribadi. Dirinya hanya bisa mensupport agar masalahnya bisa cepat selesai. “Kalau aku pribadi menilai itu masalah dia,” tuturnya.

Meski antara dirinya dengan Cut Tari sama-sama memiliki awalan nama ‘Cut’, dirinya tidak pernah merasa terbebani. “Aku nggak pernah ada perasaan seperti itu. Masyarakat tahu mana yang baik mana yang nggak. Mereka nggak memukul rata semuanya,” tegas bintang film Emang Ingin Naik Haji itu.
Memey mengaku dirinya tidak terlalu intens mengikuti perkembangan kasus ini.“Jujur dari pertama masalah ini muncul, aku nggak pernah terlalu update. Kadang-kadang aja baca di twiter. Aku nggak mau cari tahu. Jadi, ya sudah lah,” ungkapnya. (ash)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar