Camat Bakar Tempat Prostitusi

Camat Bakar Tempat Prostitusi
Camat Bakar Tempat Prostitusi
CILEUNGSI--Kesabaran Camat Cileungsi Eman Sukirman menangani prostitusi di wilayahnya tak terbendung lagi. Kemarin, tujuh bangunan semi permanen di tengah perkampungan warga Empu RT 02 dan 03/6 Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi  yang biasa digunakan bisnis esek-esek dibakar.

Aksi pembakaran tersebut merupakan langkah tegas yang dilakukan Eman setelah berulang kali menertibkan aktivitas prostitusi di tengah perkampungan tersebut. ¨Saya sudah beberapa kali menertibkan, dan seringkali bangunan yang dipakai bisnis lendir dibongkar. Tapi, para pemilik kembali membangun seolah menantang aparat,” tegas Eman.

Pembakaran gubuk mesum yang dikawal oleh 29 aparat gabungan, di antaranya, 8 personil trantib kecamatan, 8 personil anggota Polsek Cileungsi, 3 personil TNI dan 20 personil Linmas Kecamatan Cileungsi sebelumnya  mengikuti apel di halaman Kecamatan Cileungsi pukul 8:30 yang dipimpin langsung Eman Sukirman. Usai briefing, seluruh personil bergerak menuju Kampung Empu, RT 02 dan 03/6 Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi yang pernah ditertibkan pada Minggu (15/9).

Melihat bangunan mesum yang kembali berdiri pasca dibongkar bulan lalu, seluruh personil ambil posisi dan membongkar secara manual. Namun, Eman yang mengaku kesal dengan kelakukan pebisnis esek-esek menyulutkan api ke salah satu bangunan yang terbuat dari bilik bambu. Dalam hitungan menit, api merembet dan membakar tujuh bangunan mesum tersebut.

CILEUNGSI--Kesabaran Camat Cileungsi Eman Sukirman menangani prostitusi di wilayahnya tak terbendung lagi. Kemarin, tujuh bangunan semi permanen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News