Konser Besar Slank dan Chrisye

Konser Besar Slank dan Chrisye
Personil Slank. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Bukan hanya penyanyi dan grup luar negeri yang akan mengadakan konser di Indonesia. Penyanyi dan grup Indonesia pun tengah menyiapkan konser besar. Slank akan membuat konser perayaan 28 tahun yang bertajuk I Slank U, The Journey of The Blue Island pada 12 Mei mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol.

Sementara itu, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto tengah menyiapkan konser keempat Chrisye, Kidung Abadi, yang akan digelar di Plenary Hall JCC pada 5 April mendatang. Mereka juga dibantu istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor.

Bagi Slank, konser memang bukan hal yang asing. Konser kali ini menjadi konser yang spesial karena mereka akan menceritakan perjalanan grup yang digawangi Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, dan Ridho tersebut selama berkarir.

"Ini konser cerita perjalanan 28 tahun Slank dengan segala kisah suka dan duka," kata Kaka ketika ditemui di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan kemarin. Mereka akan tampil nge-rock. Performa mereka akan dipermanis musik orkestra.

JAKARTA - Bukan hanya penyanyi dan grup luar negeri yang akan mengadakan konser di Indonesia. Penyanyi dan grup Indonesia pun tengah menyiapkan konser

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News