Pemerintah Resmi Stop Dana Timnas

Pemerintah Resmi Stop Dana Timnas
Pemerintah Resmi Stop Dana Timnas
JAKARTA -Pemerintah akhirnya resmi menghentikan sementara kucuran dana dan fasilitas kepada PSSI untuk kebutuhan timnas. Sebab, timnas tidak memasukkan putra-putri terbaik bangsa.

’’Pemerintah punya wewenang, dalam hal ini terhadap timnas. Timnas kali ini bukan timnas terbaik karena dibentuk atas dasar diskriminasi,’’ kata Sesmenpora Joko Pekik kepada wartawan, Rabu (7/3).

 

Menurut Joko, pemerintah kembali akan membantu pendanaan bila timnas sudah merepresentasikan betul putra-putra terbaik bangsa. Namun, dia tidak menyebutkan berapa anggaran buat PSSI yang ditahan sementara itu. ’’Pemain terbaik ada di klub lain. Hasilnya, timnas tidak terbaik dan hasilnya seperti dengan Bahrain itu (0-10),’’ tambahnya.

Seperti diketahui, PSSI telah mengajukan proposal sebesar Rp 40 miliar untuk membiayai berbagai kegiatan timnas di semua tingkatan usia. Ini salah satunya yang akan dihentikan sementara pemerintah.

JAKARTA -Pemerintah akhirnya resmi menghentikan sementara kucuran dana dan fasilitas kepada PSSI untuk kebutuhan timnas. Sebab, timnas tidak memasukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News