Badai Tropis Hadang Nelayan Melaut

Badai Tropis Hadang Nelayan Melaut
Badai Tropis Hadang Nelayan Melaut
KUPANG-Curah hujan tinggi disertai angin yang melanda Kupang dan kawasan NTT lain sejak akhir pekan lalu menurut BMKG Kupang merupakan imbas dari terjadinya dua badai sekaligus yang melanda perairan Australia.

Kepala BMKG Kupang, Ir. Purwanto kepada Timor Express (Group JPNN), Rabu (14/3) di Kupang menyebutkan, perairan Australia saat ini sedang dilanda dua badai masing-masing badai tropis di sebelah barat Australia dan Badai Tropis Lemah, satunya akibat tekanan rendah di perairan utara negeri Kanguru itu.

Akibat dua badai tersebut, mengakibatkan pengumpulan awan yang cukup ekstrim, yang melanda perairan NTT dan sebagian NTB. Sesuai pantauan BMK Kupang, menurut Purwanto, pengumpulan awan yang mengakibatkan hujan akan terjadi sampai beberapa hari ke depan.

Disebutkan, telah diidentifikasi pergerakan awan akibat badai tropis ini sedang mengarah ke arah perairan Australia. Hal ini bertanda baik, sebab diprediksi intensitas badai mulai menurun dan bisa mereda dalam waktu tiga sampai empat hari kedepan.

KUPANG-Curah hujan tinggi disertai angin yang melanda Kupang dan kawasan NTT lain sejak akhir pekan lalu menurut BMKG Kupang merupakan imbas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News