Jelang Masa Kritis Ganti Hati, Dahlan Minta Doa

Jelang Masa Kritis Ganti Hati, Dahlan Minta Doa
Jelang Masa Kritis Ganti Hati, Dahlan Minta Doa
JAKARTA--Usai memberikan 'sentrum' pada jajaran PT Jasa Marga terkait kemacetan panjang di pintu tol, Selasa (20/3) Menteri BUMN Dahlan Iskan, langsung bertolak ke China. Tujuannya ke negeri tirai bambu ini, selain mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk acara kerjasama BUMN dengan perusahaan negara China, juga untuk melakukan medical check up.

''Saya siang ini berangkat ke Tiongkok (untuk) medical check up. Sudah telat 8 bulan,'' kata Dahlan dalam surat elektroniknya pada JPNN dari Guangzhou.

Dahlan Iskan memang sukses menjalani cangkok hati tahun 2007 lalu di China. Namun demikian, bukan berarti mantan CEO Jawa Pos tersebut, bisa berlega hati. Karena fase kritis harus tetap dilaluinya dari operasi besar yang dilakukannya 5 tahun lalu itu di China.

Mantan Dirut PLN tersebut juga tetap harus mengkonsumsi obat-obatan secara disiplin dan terus berkonsultasi kesehatan dengan tim dokternya.''Saya tunda terus (medical check up) karena begitu banyak pekerjaan. (Lagipula) saya tidak merasa ada sesuatu yang mencurigakan,'' katanya.

JAKARTA--Usai memberikan 'sentrum' pada jajaran PT Jasa Marga terkait kemacetan panjang di pintu tol, Selasa (20/3) Menteri BUMN Dahlan Iskan, langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News