The Raid Lampaui Runner Up Box Office Amerika

The Raid Lampaui Runner Up Box Office Amerika
The Raid Lampaui Runner Up Box Office Amerika
JAKARTA - Antrean panjang penonton film action dalam negeri, The Raid, tidak hanya mengular di dalam negeri. Film yang diputar di 14 tempat di Amerika Serikat (AS) telah mendapatkan total pendapatan hingga USD  221,000 atau rata‐rata USD  15.786 di tiap bioskopnya.

"Hasil yang mendebarkan karena The  Raid mampu melampaui runner‐up  Box Office Amerika pekan ini yang  mengumpulkan US$ 6.825 di  tiap bioskopnya," terang Hesti Purwaningsih, Production Coordinator film The Raid, dalam rilis yang dikirim ke JPNN, Senin (26/3).

Film yang diproduksi PT Merantau Films ini sangat membanggakan di tengah situasi perfilman Indonesia yang sejak setahun terakhir sangat tidak menjanjikan. Ia berharap dengan membludaknya penonton film The Raid di luar negeri, dapat menjadi pertanda  kembalinya kepercayaan penonton  untuk film Indonesia.

"Sepenuh hati, kami mengucapkan  terimakasih kepada para fans dan  masyarakat Indonesia yang sudah mendukung film kami. Semoga The Raid bisa menghibur dan memberi  warna baru di industri perfilman Indonesia," harap Hesti.

JAKARTA - Antrean panjang penonton film action dalam negeri, The Raid, tidak hanya mengular di dalam negeri. Film yang diputar di 14 tempat di Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News