Selasa, 21 Oktober 2014 | 19:00:31
Home / Entertainment / Event / Kemenangan Asmirandah dan Rezky Aditya

Minggu, 01 April 2012 , 09:55:00

Asmirandah. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Asmirandah. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

MESKI ada pihak yang tidak puas dengan penyelenggaraan Panasonic Gobel Awards, tetap saja piala PGA diinginkan para insan pertelevisian. Dua penghargaan yang paling populer tentu saja Aktris dan Aktor Terfavorit.

Tahun ini piala tersebut jatuh ke tangan Asmirandah (lewat sinetron Binar Bening Berlian) dan Rezky Aditya (Putri yang Ditukar). Tahun lalu penghargaan tersebut diraih Nikita Willy dan Atalarik Syach.

Andah (panggilan Asmirandah) dan Rezky mengaku tidak menyangka sama sekali bakal menang. Bahkan, saat nama Rezky disebut, ekspresinya tetap datar. "Nggak nyangka. Benar-benar di luar dugaan. Ternyata, saya yang dapat piala ini. Ya sudah, bersyukur saja. Saya malah mengira, yang dapat pialanya Dude (Herlino)," kata artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu.

Andah juga demikian. Dia mengira Nikita Willy yang membawa pulang penghargaan itu untuk kali ketiga. Andah pun menyatakan bahwa dirinya terlalu cepat mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya baru dua kali masuk nominasi PGA dan yang ke dua ini dapat pialanya. Ini piala pertama," katanya senang. Bagi Andah, piala itu merupakan pengingat agar dirinya lebih baik lagi dalam berkarir.

Yang juga berjaya di PGA adalah Uya Kuya dengan program barunya, Buaya Show, di Indosiar dan Uya Memang Kuya di SCTV. Buaya Show menang lewat kategori Program Talk Show Hiburan dan memenangkan Uya sebagai Presenter Talk Show Hiburan. Sementara itu, Uya Memang Kuya menang sebagai Program Reality Show.

"Wah, senang sekali. Saya pikir, tahun ini yang menang Cinta, tapi malah saya. Tidak menyangka juga karena Buaya Show ini baru beberapa bulan tayang. Ternyata disukai," ungkapnya.

Award itu pun dipersembahkan Uya khusus untuk anaknya. Cinta Kuya tahun lalu dapat penghargaan tersebut, tapi tahun ini ayahnya yang menang. "Aku pokoknya mau buat talk show kayak papa. Aku mau ngalahin papa," komentar Cinta. (jan/c13/ayi)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 02.04.2012,
        12:24
        Jesika
        Saya bangga kepada kak andah karena kakak bsa m'nang di PGA thn ini.
        Aku sebagai penggemarmu akan selalu memilihmu menjadi yg terbaik From mobile
      2. 02.04.2012,
        10:15
        Arnita laia
        Smoga PGA ke 16 nanti kak rezky aditya pemenangx lg , krn kualitas aktinx yg nk apalagi gaya bicaran2 tuh menggoda banget chi...! From mobile
      3. 01.04.2012,
        12:32
        .. ceriaselalu..
        .. asikk donk dapett piala .. From mobile
      4. 01.04.2012,
        12:24
        dilla
        saya seneng karena kak andah ternyata bisa memenangkan piala itu ..saya berharap kak andah bisa mendapatkan piala itu tahun besok .. semoga tahun besok jonas rivano bisa masuk katagori dan memenangkan piala aktor terfaforit .. amin
      5. 01.04.2012,
        10:36
        Ady
        Mereka berdua memang pantas untuk mendapat penghargaan itu karna kualitas akting mereka sangat baik dan mereka berdua juga mempesona ketika di lihat orang,,,,,, From mobile
      6. 01.04.2012,
        10:22
        melinda
        saya berharap mudah mudahan tahun depan asmirandah menjadi pemenang aktris favorit untuk yg ketiga kalinya From mobile