Sabtu, 20 Desember 2014 | 10:44:36
Home / Internasional / Eropa / Rekan Pangeran Harry Diperkosa Tentara Gay

Senin, 02 April 2012 , 05:50:00

BERITA TERKAIT

SEORANG tentara muda  di pangkalan militer tempat putra mahkota Inggris Pangeran Harry bertugas di wilayah Suffolk, Inggris Sabtu (31/3) lalu  menjadi korban pemerkosaan. Pemerkosanya adalah tiga orang rekannya sesama tentara yang sedang mabuk.

Tiga tentara yang diduga kuat Gay tersebut menggerayangi korban ketika  terlelap tidur dan langsung memperkosanya saat ia terbangun. Harian The  Sun edidi Minggu (1/4) melaporkan, si tentara naas tersebut kemudian berhasil melawan dan lari keluar barak dalam keadaan telanjang guna  meminta pertolongan.

Pihak Kepolisian Militer pun tengah menangani kasus tersebut. Namun ketiga tentara yang menjadi tersangka telah membantah perbuatan mereka.
 
Kejadian ini berlangsung di Pangkalan Udara Wattisham, yang menjadi markas bagi Resimen 3 dan 4 dari Korps Udara Angkatan Darat Inggris. Di pangkalan tersebut, Pangeran Harry bertugas sebagai seorang pilot helikopter tempur Apache. Tidak diketahui apakah Harry yang sedang bersiap-siap untuk ditugaskan ke Afghanistan, berada di tempayt kejadian saar pemerkosaan terjadi.

Salah seorang pejabat di pangkalan militer tersebut menyatakan, kejadian pemerkosaan ini sangat tidak diharapkan, terlebih karena ada anggota kerajaan yang berdinas di tempat itu. “Kami semua merasa kejadian ini sangat aneh dan mengkhawatirkan,” ucapnya seraya menambahkan, letak dari tempat kejadian perkara sangat berjauhan dengan barak yang ditempati Pangeran Harry.

Sementara itu, seorang juru bicara Kementrian Petahanan Inggris Raya memastikan akan ada sangsi bagi pihak yang menyalahi aturan. “Tindakan sangsi akan segera dijatuhkan kepada mereka yang menyalahi peraturan dan  tidak mampu memenuhi standar tinggi di Angkatan Darat,” ucapnya.(ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar