Senin, 21 April 2014 | 11:35:22
Home / Entertainment / Musik / Once Batal Jadi Opening Act The Iron Maidens

Rabu, 04 April 2012 , 01:28:00

RELATED NEWS

JAKARTA - Mantan vokalis Dewa 19 Once Elfonde Mekel secara resmi dinyatakan batal menjadi band pembuka dari The Iron Maidens. Sebagai pengganti, Blackrock Entertainment mendatangkan Oracle Band.

Oracle adalah band yang juga bergenre tidak berbeda jauh dengan Iron Maiden. Rencananya, Oracle akan menyanyikan lagu-lagu Iron Maidens juga sebagai pembuka.

"Kami dari pihak Blackrock Entertainment ingin mengonfirmasi bahwa Once tidak bisa hadir di konser ini," ujar Krishna Radhitya, Presiden Direktur Blackrock Entertainment di Allegra Bar & Resto Episentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Apa penyebab batalnya Once manggung bersama The Iron Maidens? Krishna mengakui bahwa terjadi miskomunikasi antara pihaknya dengan Once. "Kami minta maaf karena Once tidak bisa tampil, ada kesalahan komunikasi," kata Krishna.

Namun penggemar The Iron Maidens tidak perlu kecewa karena band perempuan tersebut dipastikan memanaskan suasana dengan lagu-lagu bergenre metal. "We are gonna play 18 songs," kata Kirsten Rosenberg. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar