PKB Keluhkan Infrastruktur Desa

PKB Keluhkan Infrastruktur Desa
PKB Keluhkan Infrastruktur Desa
JAKARTA -  Infrastruktur masih menjadi persoalan serius di negeri ini, terutama di tingkat pedesaan. Tidak sedikit infrastruktur desa yang saat ini kondisinya amburadul tak terurus, bahkan masih banyak desa yang belum memiliki sarana penunjang yang bersifat vital ini. Kondisi seperti ini akhirnya membuat kehidupan di desa menjadi jauh dari kemajuan.

Persoalan klasik tersebut yang membuat anggota Komisi V dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Marwan Ja’far, angkat bicara.

Dia mengakui sudah tak terhitung program pemerintah yang dikucurkan ke desa. Umumnya program yang digulirkan mengarah pada pemberian bantuan fisik kepada masyarakat. Namun, ketika program berakhir, maka berakhir pula fungsi dari bantuan itu.

“Kalau melihat fakta itu, maka mindset dan program pemerintah perlu ditata dan tinjau lagi, sebab pasti ada faktor-faktor yang mempengaruhi gagalnya proyek infrastruktur desa dan pemberdayaan desa,” ujarnya.

JAKARTA -  Infrastruktur masih menjadi persoalan serius di negeri ini, terutama di tingkat pedesaan. Tidak sedikit infrastruktur desa yang saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News