Minggu, 23 November 2014 | 23:02:01
Home / Entertainment / Gosip / Indra Birowo tak Terpengaruh Pengakuan Nikita

Jumat, 06 April 2012 , 23:26:00

JAKARTA -- Akhir bulan lalu, Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan. Aktris yang sering bermain di film horor ini mengaku telah berselingkuh dengan Indra Birowo.

Setelah lama pengakuan itu beredar, Indra Birowo akhirnya berkomentar. Ditemui usai menonton konser kidung Chrisye di Jakarta Convention Center (JCC), Indra Birowo menyatakan dia dan istrinya tidak terpengaruh dengan pengakuan Nikita Mirzani tersebut.

"Yang penting saya dan istri saya nggak ngaruh tuh sama apa yang diomongin di luar. Buat apa juga kita mesti begitu. Saya juga nggak mengerti," katan di di JCC, Jumat (5/4) dini hari.

Indra yang juga merupakan presenter itu, menyesalkan sikap Nikita tersebut. Sebab menurutnya, sepertinya ada unsur kesengajaan agar bisa selalu masuk infotainment. "Mungkin dia mau ngajak aku ke infotainment, aku sedih aja ngeliatnya," kata Indra.

Sementara itu, Nikita tetap ngotot menyatakan bahwa dirinya sempat berselingkuh dengan Indra Birowo. "Tapi kami akhirnya berhenti, karena istrinya tahu. Sekarang sudah tidak ada hubungan lagi," ungkap Nikita. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar