Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:15:33
Home / Internasional / Eropa / First Lady Perancis Andalkan Wig

Sabtu, 07 April 2012 , 11:44:00

Carla Bruni dan Nicholas Sarkozy.

Foto : Vanity Fair
Carla Bruni dan Nicholas Sarkozy. Foto : Vanity Fair
BERITA TERKAIT

BEGINILAH risiko menjadi public figure. Ingin sekadar menikmati "kebebasan" pun harus menyamar. Apalagi jika si public figure tersebut adalah seorang ibu negara yang tiap geraknya selalu menjadi sorotan seperti Carla Bruni-Sarkozy.
 
Istri Presiden Prancis Nicolas Sarkozy itu mengatakan, jika dirinya ingin berjalan-jalan tanpa menarik perhatian, mengenakan rambut palsu alias wig adalah jalan terbaik.

"Asal pakai wig pasti aman. Saya naik (kereta dalam kota) Metro pun tak akan ada yang kenal," ujar mantan penyanyi dan model kelahiran Italia tersebut sebagaimana dilansir The Sun, Jumat (6/4).

Tetapi, itu tak berarti perempuan yang melahirkan seorang putri, Giulia, pada Oktober 2011 tersebut tak tahan pada sorotan publik dan media. Bagi dia, karir sebagai penyanyi dan model yang akrab dengan publikasi membuatnya bisa dengan gampang mengatasi tekanan sebagai seorang ibu negara. "Kalau tak punya pengalaman disorot media, bisa jadi memang sangat berat," ujarnya.
 
Meski sang buah hati baru berusia lima bulan, belakangan Bruni harus sering muncul di depan publik dalam rangka mendukung sang suami. Maklum, reputasi Sarkozy yang akan bertarung kembali dalam pemilihan presiden sedang merosot. Untuk tugas yang satu itu, sudah pasti Bruni tak memakai wig. (c7/ttg)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar