Kamis, 17 April 2014 | 22:54:33
Home / Entertainment / Musik / Agnes Puas, Kontestan Indonesia Idol 2012 Pintar Main Musik

Selasa, 10 April 2012 , 15:51:00

Agnes Monica. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
Agnes Monica. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
RELATED NEWS

JAKARTA -- Sebanyak 12 kontestan Indonesian Idol 2012 dipastikan berkualitas. Itu karena sebagian besar kontestan yang lolos babak spektakuler show, menguasai alat musik.

Beberapa di antaranya seperti Dion, Kanza, dan Febri menguasai lebih dari satu alat musik. Khusus Dion dan Febri sudah bisa mengaransemen musik sendiri. (Profil peserta bisa dibaca di www.indonesianidol.com)

Yoda yang banyak disebut sebagai pria misterius juga sudah membuat lagu sendiri. Satu keahlian lagi yang dimiliki Febri adalah menguasai software recording.

"Kualitas masing-masing kontestan membuat juri bingung untuk memilih di tahun ini," kata Ahmad Dhani, salah satu juri Indonesia Idol.

Agnes Monica, juri Indonesian Idol lainnya mengaku yakin tahun ini kontestan akan lebih baik dibanding tahun lalu. "Tahun ini banyak sekali kontestan dengan kualitas suara yang nyaris sempurna. Hanya butuh latihan dan pengarahan lagu agar mereka mampu menyerap semua selama karantina," kata Agnes.

Sementara Anang Hermansyah menyatakan, tahun ini Indonesian Idol kebanjiran warna baru, baik dari segi karakter suara maupun personality.

"Masyarakat Indonesia akan menyaksikan 12 warna baru dalam indsutri musik Indonesia yang lahir dari Indonesian Idol 2012," sambung Anang. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar