Jumat, 31 Oktober 2014 | 13:15:39
Home / Entertainment / Seleb / Belum Mau Tambah Momongan

Sabtu, 14 April 2012 , 14:46:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati termasuk salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip. Tahun ini pernikahan mereka memasuki usia keempat. Mereka juga kompak saat merawat putri semata wayang yang bernama Samara Anaya Amandari.

Kekompakan itu memudar setelah keduanya ditanya tentang kemungkinan menambah momongan.

Lembu sebenarnya ingin menambah momongan supaya rumah mereka lebih ramai. Tetapi, Masayu belum mau. Menurut bintang film Selamanya itu, dua tahun lagi baru dirinya mau hamil. "Lembu sih udah minta melulu (untuk hamil lagi). Tapi, kalau saya sih dua tahun lagi aja deh. Samara masih butuh perhatian, masih manja banget. Lagi pula aku nanya ke Samara, dia belum mau punya adik," urai Masayu saat  ditemui di Papabubble, Grand Indonesia, Kamis (12/4).

Tidak hanya ingin menambah anak, Lembu juga sudah spesifik menginginkan jenis kelamin anaknya nanti. Kalau bisa, perempuan lagi. "Saya banyak belajar hal baru sejak punya anak perempuan. Saya jadi ngerti kalau warna pink itu ternyata bagus," kata Lembu. Selain itu, dia beralasan, anak perempuan bisa mengurus orang tua.

"Kalau perempuan kan merawat ayah ibu. Makanya, Lembu maunya perempuan lagi biar nanti bisa diurusin sama anak-anaknya sampai tua," tambah Masayu.

Kalau pasangan lain sering mencuri-curi waktu untuk berduaan, mereka justru merasa nggak klop kalau tanpa anak. Mereka sering teringat anak saat jalan berdua hingga berujung pulang ke rumah. "Kasihan sama anak ditinggal. Jadi, keingetan terus malah," kata Masayu.

Jalan berdua justru membuat Masayu dan Lembu sibuk dengan kepentingan masing-masing. "Kalau jalan berdua, kan biasanya dia beli baju. Kalau beli baju lama, akhirnya saya tinggal ke bagian otomotif. Akhirnya, cari-carian. Kalau ada anak kan netral soalnya yang dipikirin kebutuhan anak, udah," jelas Lembu. (jan/c7/any)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar