Rabu, 30 Juli 2014 | 03:53:51
Home / Entertainment / Seleb / Pepi Tunggu Kelahiran Anak Kedua

Selasa, 17 April 2012 , 14:59:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Komedian Pepi Hidayat Kelana sedang harap-harap cemas. Pepi saat ini sedang menunggu kelahiran anaknya yang kedua.

"Saat ini kesibukannya lagi nunggu kelahiran anak kedua," kata Pepi saat ditemui syukuran film "Jendral Kancil" di SD Mexico Jalan Hang Lekir V Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan medis anaknya yang kedua ini berjenis kelamin laki-laki. Dengan demikian ini merupakan putra Pepi yang kedua dari hasil pernikahannya dengan Yuliana Hermawan.

Anak pertama Pepi diberi nama Arsya Hidayat Kelana. Sedangkan anak kedua diberi nama Arya Hidayat Kelana. "Saya ambil dari tokoh pewayangan Arya Bima, salah satu ksatria yang tidak pernah takut, dan cinta keluarga," jelas Pepi.

Pemain perkusi ini mengaku banyak perubahan persiapan dari kelahiran anak pertama dan kedua. Soal ngidam di kelahiran kedua ini istrinya tak lagi minta yang aneh-aneh.

"Deg-degan lebih berkurang. Anak pertama caesar, anak kedua belum tahu. Lewat apapun nanti yang penting dua-duanya selamat. Doakan ya," pinta Pepi. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar