PKS Optimistis Dulang Suara Signifikan

PKS Optimistis Dulang Suara Signifikan
PKS Optimistis Dulang Suara Signifikan
KELOMPOK masyarakat tingkat ekonomi menengah ke atas berpotensi mendongkrak perolehan suara bagi pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini pada tahap pencoblosan/pencontrengan Pilkada tanggal 11 Juli 2012. Dukungan suara tersebut tentunya di luar jumlah kader dan pendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta yang hingga kini diyakini tetap solid.

 

Ketua DPW PKS KI Jakarta Selamat Nurdin mengatakan, pihaknya terus mengalkulasi angka dukungan suara bagi pasangan tersebut. Bila kader dan pendukung tetap solid dengan jumlah 1 juta pemilih, maka tinggal menambah dukungan suara dari kalangan menengah ke atas yang selama ini dianggap sebagai massa mengambang (floating mass).

Upaya yang dilakukan oleh kader militan PKS saat ini, kata Selamat, yakni dengan menggencarkan aksi ‘ketuk sejuta pintu’. Selain itu, berbagai program kegiatan untuk mendulang dukungan masyarakat terus dilakukan oleh tim pemenangan.

“Gerakan di internal terus mengalami peningkatan. Kami bekerja dari berbagai sisi,” ujar pria yang juga selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Hidayat-Didik.

KELOMPOK masyarakat tingkat ekonomi menengah ke atas berpotensi mendongkrak perolehan suara bagi pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News