Kembali Berkarir setelah Vonis Berakhir

Demi Orang Tua, Sisihkan Minder

Kembali Berkarir setelah Vonis Berakhir
Andika dan Izzy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KANGEN Band adalah cerita tersendiri di industri musik tanah air. Tiap tahun sejak 2007 band asal Lampung dengan personel Andika (vokal), Dodhy (gitar), Tama (gitar), Iim (drum), Izzy (keyboard), dan Bebe (bas) itu mengeluarkan album baru.

Penggemarnya banyak. Tapi, Kangen Band tetap dipandang sebagai band kalangan bawah. Sampai sekarang pun mereka mengaku tidak percaya diri.

Kangen Band memang bukan seperti band lainnya yang lahir dari keluarga berada dan banyak uang. Mereka band yang lahir dari kalangan ekonomi bawah. Karena ingin bermusik, mereka pun bekerja keras dan berhasil mewujudkan. Mereka membuktikan bisa naik kelas status sosial dan membantu ekonomi keluarga.

Namun, memang masih saja ada yang menganggap mereka sebelah mata, baik penampilan maupun kualitas bermusik. Ditambah lagi band tersebut baru saja berurusan dengan hukum. Dua personelnya, yakni Andika dan Izzy, dihukum setahun penjara karena narkoba tahun lalu. Keduanya baru saja bebas pada pertengahan Maret ini.

KANGEN Band adalah cerita tersendiri di industri musik tanah air. Tiap tahun sejak 2007 band asal Lampung dengan personel Andika (vokal), Dodhy (gitar),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News