Pertemuan Kapolda-Pangkostrad jadi Tontonan Warga

Pertemuan Kapolda-Pangkostrad jadi Tontonan Warga
Pertemuan Kapolda-Pangkostrad jadi Tontonan Warga
GORONTALO - Antusias warga yang ingin menyaksikan langsung pertemuan antara Kapolda Gorontalo bersama rombongan Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) begitu tinggi. Hal ini sebagaiamana pantauan Gorontalo Post (JPNN Group) Senin (23/4).

Antusias warga tersebut telah mulai terlihat sejak sekitar pukul 13.00 Wita tengah hari kemarin, atau sebelum rombongan sampai di Mapolda Gorontalo, para warga nampak telah mulai berkerumun.  Menurut Ali, salah seorang warga yang berbincang-bincang dengan Gorontalo Post, mereka ingin mengetahui sekaligus ingin melihat secara langsung para petinggi Kostrad tersebut. "Biar cuma lihat dari luar pagar, yang penting sudah dapat lihat," tutur Ali.

Dilanjutkannya, selaku masyarakat Provinsi Gorontalo, dirinya sangat bersyukur pertemuan antara petinggi kedua institusi bersenjata tersebut digelar. Hal itu karena selaku masyarakat, Ali juga mengaku cukup prihatin dengan kondisi seperti sekarang ini. "Yang jelas selaku masyarakat, kami cuma berharap keadaan ini tidak berlarut-larut, karena kami merasa prihatin dan cemas kalau kondisi seperti ini terus terjadi," kata Ali.

Hal senada juga diungkapkan sejumlah warga lainnya. Diharapkan agar kondisi seperti ini segera beroleh solusi dan tidak akan terulang kembali demi kenyamanan masyarakat Gorontalo.


Rekonsiliasi Tingkat Prajurit

GORONTALO - Antusias warga yang ingin menyaksikan langsung pertemuan antara Kapolda Gorontalo bersama rombongan Panglima Komando Strategi Angkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News