‚Äč
Rabu, 04 Maret 2015 | 01:46:39

Sabtu, 28 April 2012 , 02:45:00

BERITA TERKAIT

TERNATE - Komitmen pihak Sriwijaya Air mendukung upaya promosi Sail Morotai, dibuktikan. Hal ini setidaknya nampak dari keputusan maskapai penerbangan tersebut memampang logo Sail Morotai di badan pesawatnya.

Distrik Manager Sriwijaya Air Cabang Ternate Ahmad Yani Azwar mengutarakan, pemasangan logo Sail ini merupakan salah satu wujud komitmen Sriwijaya untuk mendukung kesuksesan event tersebut.
   
“Penempelan stiker logo sail Morotai pada dinding pesawat  ini merupakan bagian dari sosialisasi agar dikenal luas oleh masyarakat Indonesia maupun luar negeri. Karena dipasang di pesawat dengan penerbangan nasional maupun international,” katanya kepada Malut Post, JPNN Group).
   
Pihak Sriwijaya juga melakukan kerja sama pemprov Malut untuk pembukaan rute penerbangan ke Morotai pada 15 Mei mendatang. Dalam kerja sama ini, pihak Sriwijaya menyiapkan dua armada pesawatnya yang natinya melayani turis dari Makassar-Ternate dan Ternate-Morotai. “Kami menyadari bentuk promosi sail yang kami lakukan ini, tidak terlalu besar, namun mudah-mudahan memberikan dampak yang positif,” katanya. (mg-05/fai)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar