Ada Rose Oke, Tak Ada Pun Ayo

Bulls Mantap Menyongsong Playoff NBA

Ada Rose Oke, Tak Ada Pun Ayo
Ada Rose Oke, Tak Ada Pun Ayo
CHICAGO - Berakhir sudah musim reguler NBA 2011-2012. Chicago Bulls akhirnya mengamankan predikat unggulan utama setelah mengalahkan Cleveland Cavaliers 107-75 kemarin WIB (27/4). Dengan predikat itu, mereka akan mendapatkan home court advantage mulai ronde pertama sampai final di playoff yang menggunakan format best of seven.

   

Bulls menjadi pemuncak klasemen akhir wilayah timur dengan rekor menang kalah 50-16. Rekor itu sebenarnya sama dengan milik San Antonio Spurs yang memimpin wilayah barat. Namun, Bulls berhak atas predikat unggulan utama karena unggul head to head.

   

Jumlah pertandingan musim reguler NBA musim ini dikurangi menjadi 66 dari 88. Namun, banyak malah tim mengeluhkan jadwal yang begitu padat. Semua itu tidak lepas dari lock out yang melanda NBA sebelum musim bergulir lalu. Jumlah pertandingan memang berkurang, namun periode musim reguler berkurang jauh lebih banyak.

   

Akibatnya banyak bintang hebat yang mengalami masalah kebugaran selama musim reguler lalu. Salah satunya adalah bintang utama Bulls Derrick Rose. Namun, itu tidak terlalu mengganggu stabilitas permainan tim besutan Tom Thibodeau tersebut. Seperti halnya musim lalu, mereka berhasil mengamankan predikat unggulan utama.

      

CHICAGO - Berakhir sudah musim reguler NBA 2011-2012. Chicago Bulls akhirnya mengamankan predikat unggulan utama setelah mengalahkan Cleveland Cavaliers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News