Charly Launching 'Satu Hati'

Charly Launching 'Satu Hati'
Charly Launching 'Satu Hati'
JAKARTA -- Dua mantan personel ST 12, Charly Van Houten dan Pepeng, yang kini tergabung dalam band SETIA merilis album perdana mereka di FX Senayan, Rabu (2/5). Album berjudul "Satu Hati" berisi 11 lagu yang semuanya diciptakan Charly.

"Untuk menyatukan hati kita semua, satu dalam kasih sayang, selalu menebarkan cinta kepada sesama, rasa saling menghormati dan toleransi. Insya Allah pesan Satu Hati ini dapat membawa keindahan hidup bila kita semua berusaha mewujudkannya," jelas Charly.

Pepeng menambahkan, SETIA hadir dari para SETIAKU (sebutan fans Charly dan Pepeng, sejak ST12). "Sampai sekarang tetap satu hati mendukung kami, walaupun apa yang terjadi," kata Pepeng.

Album "Satu Hati" didistribusikan secara eksklusif melalui sebuah Indomaret, terhitung mulai pertengahan April 2012. Dengan jaringan lebih 6.300 gerai di pelosok Indonesia, akan memudahkan penggemar SETIA.

JAKARTA -- Dua mantan personel ST 12, Charly Van Houten dan Pepeng, yang kini tergabung dalam band SETIA merilis album perdana mereka di FX Senayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News