Tinggal Fokus Duel di Atas Ring

Tinggal Fokus Duel di Atas Ring
Tinggal Fokus Duel di Atas Ring
SINGAPURA - Dua petinju kebanggaan Indonesia Chris John dan Daud Yordan besok malam akan kembali naik ring. Chris JOhn akan mempertahankan gelar juara tinju kelas bulu versi WBA menghadapi penantang dari Jepang, Shoji Kimura. Sedangkan Daud Jordan, Juara IBO Asia Pasifik kelas bulu itu akan berduel melawan Lorenzo Villanueva (Filipina) pada dalam perebutan gelar juara dunia kelas bulu IBO yang lowong di Marina Bay Sands, Singapura. Duel akan dilangsungkan Marina Bay Sands, Singapura mulai pukul 19.30 besok malam.

Bertempat di Convention Expo Marina Bay Sands kemarin siang dilangsungkan pres conference mengenai persiapan masing-masing petinju. Dan siang ini rencananya akan dilangsungkan timbang badan.

Ditemui usai press conference Chris John mengatakan dirinya sudah sangat siap untuk mempertahankan gelarnya. Bagi petinju berjuluk The Dragon itu duel besok malam adalah kali ke-16 dalam upaya untuk mempertahankan gelar juara dunia yang sudah direngkuhnya sejak 2003 silam."Dengan persiapan yang kami lakukan dalam lebih dari dua bulan terakhir saya yakin bisa kembali meraih kemenangan," ujar Chris John. "Besok siang (Siang ini) saya akan timbang badan. Jadi saat ini tinggal jaga kondisi saja," sambungnya.

Petinju 32 tahun ini mengaku tidak punya ritual khusus sebelum naik ring. Chris John juga mengaku kali ini persiapnanya juga tidak ada yang berbeda dengan duel-duel sebelumnya. "saya hanya latihan maksimal untuk bisa meraih kemenangan seperti duel duel sebelumnya. Tidak ada yang berbeda kali ini," lanjutnya.

SINGAPURA - Dua petinju kebanggaan Indonesia Chris John dan Daud Yordan besok malam akan kembali naik ring. Chris JOhn akan mempertahankan gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News