Rabu, 26 November 2014 | 08:26:42
Home / Olahraga / Liga Inggris / Newcastle Siap Hadang City

Minggu, 06 Mei 2012 , 14:01:00

NEWCASTLE—Perang urat syaraf jelang laga hidup mati antara Newcastle United melawan Manchester City, Minggu (6/5) petang nanti semakin panas. Striker Newcastle Demba Ba, siap menghadang upaya City meraih gelar Premiere League yang nampaknya sudah di depan mata.

Terlebih kini The Toons Army—julukan Newcastle—punya alasan yang sangat kuat untuk menang. Yakni kembali ke zona champions yang direbut Arsenal dan Tottenham Hottspur sejak beberapa pekan lalu.

‘’City berada dalam sore yang sulit karena kami bertekad untuk memenangkan pertandingan dan meningkatkan peluang kami lolos ke Liga Champions,’’ ujarnya.

‘’Tak seorang pun bisa berharap bermain dengan melawan kami di kandang, terlepas dari apakah mereka sedang memburu gelar atau tidak,’’ imbuhnya.

Terlebih kini Newcastle dalam kondisi prima selepas mempermalukan Chelsea 2:1 di Stanford Bridge pekan lalu.

‘’Kami tidak berminat untuk menyerahkan poin dengan begitu banyak hal  yang dipertaruhkan. ‘’ imbuhnya.

Namun demikian pelatih City, Roberto di Matteo tetap optimistis tidak akan tersandung di kandang Newcastle pekan ini. Ia yakin pasukannya bisa mengunci gelar Liga Inggris yang telah ditunggu sejak 1968 silam dalam laga ini.

‘’Kami bisa kalah  karena dalam sepakbola anda bisa kalah dalam semua laga. Tapi saya yakin kami akan memainkan permainan yang bagus," ujarnya seperti dilansir Tribal Football, Minggu (6/5).(zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player