Sabtu, 01 November 2014 | 15:20:12
Home / Entertainment / Seleb / Gabung ke PAN, Anang-Ashanty Bakal Diberi Tugas Khusus

Senin, 14 Mei 2012 , 17:01:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Setelah menikah, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty bakal memasuki dunia baru. Kedua pasangan yang baru saja menikah 12 Mei lalu itu mendapat tawaran masuk Partai Amanat Nasional.

"Anang-Ashanty itu dekat sekali dengan Bang Hatta Radjasa (Ketua Umum PAN). Sering diskusi tentang industri musik nasional industri kreatif dan kedekatan itu mungkin saja akan membuat mereka berdua berjuang bersama dengan PAN," kata Ketua DPP Partai Amanat Nasional Bima Arya Sugiarto, kepada JPNN, Senin (14/5).

Kedekatan tersebut kembali terlihat saat Menko Perekonomian Hatta Radjasa menjadi saksi pernikahan Anang-Ashanty di Masjid Al Bina Senayan Jakarta, Sabtu (12/5) lalu. Meski demikian, kata Bima, kedekatan Anang-Ashanty dengan Hatta Radjasa masih sebatas  kedekatan personal.

"Pikiran-pikiran mereka dengan Bang Hatta sangat cocok. Nanti akan ada program Hatta Radjasa yang akan dijalankan oleh Anang-Ashanty," ungkap mantan dosen Universitas Paramadina itu.

Ashanty, kata Bima, dari dulu sangat tertarik untuk terjun ke partai politik. PAN akan menerima keduanya dengan terbuka jika memang bersedia bergabung.

"Ashanty itu mahasiswa saya dulu di Universitas Paramadina. Dari dulu memang sangat tertarik untuk aktif di partai dan sekarang kalau memutuskan untuk bergabung kita membuka tangan dengan terbuka," ungkapnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar