Kamis, 27 November 2014 | 07:10:44
Home / Olahraga / Sepakbola / Demi Tiket Champions, Redknapp Dukung Munchen

Selasa, 15 Mei 2012 , 05:03:00

LONDON — Liga Inggris musim ini telah berakhir. Empat klub yang akan mewakili Inggris di Liga Champions musim depan sudah terlihat yakni Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Tottenham.

Namun demikian posisi Tottenham sebagai klub ke empat belum aman. Anak asuh Harry Redknapp ini masih mungkin tergusur ke Liga Eropa (UEFA Cup) jika Chelsea keluar sebagai pemenang dalam laga final Champions melawan Bayern Munchen akhir pekan ini. Kemenangan Chelsea merupakan tiket otomatis ke Liga Champion musim depan dan menggusur klub ke empat dari liga domestik.

Terkait kemungkinan ini Redknapp mengaku akan datang ke Allianz Arena dalam final Champions nanti untuk mendukung Bayern Munchen. Ia mendukung Munchen untuk mengalahkan Chelsea agar jatah timnya ke Liga Champion musim depan tetap dalam genggaman.

‘’Saya ingin Bayern kalahkan Chelsea,’’ ujar Redknapp seperti dikutip Triball Football, Senin (14/5)

Redknapp ingin keponakannya Frank Lampard yang merupakan tulang punggung Chelsea kalah dalam laga itu demi tim yang dibesutnya kini.

‘’Dia (Lampard) tahu tidak ada cinta yang hilang.  Kesetiaan saya adalah Tottenham saja. Saya ingin Tottenham di Liga Champions tahun depan,’’ tambahnya.

‘’Kami tak bisa berbuat apa-apa lagi. Tapi aku tidak bisa lebih senang dengan apa yang kami lakukan musim ini,’’ imbuhnya. (zul/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player