Fans Lady Gaga Berang

Fans Lady Gaga Berang
Fans Lady Gaga Berang
JAKARTA-Bagi para fans Lady Gaga di Indonesia siap-siap saja kecewa. Konser penyanyi asal New York, Amerika Serikat yang sejatinya digelar pada 3 Juni di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta tersebut mendadak dibatalkan.

Konser yang menyedot 44 ribu fans Lagy Gaga atau biasa disebut little monster di Indonesia yang telah mengantongi tiket sejak Maret lalu ini tidak mendapat rekomondasi kepolisian Polda Metro Jaya. "Iya, Konser Lady Gaga batal," ujar Kombes Polisi Rikwanto di areal Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/5).

Pembatalan konser selama sehari ini merupakan keputusan bersama antara pihak kepolisian yang mengeluarkan izin keramaian, ormas, Majelis Ulama Indonesia (MUI)  dan sejumlah anggota DPR. Kesimpulannya, atraksi Lady Gaga dinilai tidak pantas dinikmati generasi muda tanah air. "Ada masukan dari berbagai pihak, terutama dari MUI yang mengatakan atraksi Lady Gaga di panggung dan di foto yang sudah-sudah tidak pantas ditonton banyak orang,"katanya.

Pasalnya, busana yang dikenakan penyanyi yang terkenal dengan lantunan lagu berjudul poker face tersebut dinilai terlalu seksi, mengumbar aurat dan gerakan-gerakan erotis yang membuat penonton terangsang. "Ini bisa merusak moral bangsa, sehingga mengharamkan untuk nonton konser tersebut," ucapnya.

JAKARTA-Bagi para fans Lady Gaga di Indonesia siap-siap saja kecewa. Konser penyanyi asal New York, Amerika Serikat yang sejatinya digelar pada 3

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News