Hari ini, Tiket Lebaran Sudah Bisa Dibeli

Masih Ditemukan Tiket Tanpa ID

Hari ini, Tiket Lebaran Sudah Bisa Dibeli
Hari ini, Tiket Lebaran Sudah Bisa Dibeli
PURWOKERTO-Mulai hari ini, Rabu (23/5), penjualan tiket KA kelas Komersial  untuk arus balik lebaran 2012 (H2+1) mulai dibuka di wilayah Daop 5 Purwokerto secara online serentak di seluruh outlet pelayanan pemesanan tiket.  Untuk tiket KA Ekonomi sementara masih dilayani pemesanan H-7 (7 hari sebelum hari keberangkatan)  di loket- loket stasiun.

Tiket KA Komersial (Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi AC) bisa dipesan melalui agen- agen resmi, Contact Center 121, Kantor Pos online, Alfamart, Indomaret, CITOS, dan loket reservasi di stasiun. Pemesanan melalui Contact Center 121, gerai- gerai Alfamart dan Indomaret serta  agen  yang buka 24 jam dibuka mulai jam 00.00 tanggal 23/5 dini hari.Sedangkan pemesanan di loket stasiun akan dibuka jam 07.00 pagi.

"Harga tiket KA Komersial untuk arus balik lebaran 2012 berada pada kisaran batas atas tarip untuk masing- masing KA Komersial.  Batas atas tarip untuk KA Bima dan Gajayana  sebesar Rp. 750.000., KA Argo Lawu, Argo Dwipangga dan Taksaka sebesar Rp. 650.000. Untuk KA Purwojaya dan Sawunggalih mempunyai batas atas untuk kelas eksekutif Rp. 500.000. dan Bisnis Rp. 250.000. Sementara untuk KA Senja Utama Yogya dan Seja Utama Solo serta Fajar Utama tarip batas atasnya sebesar Rp. 300.000," kata Manager Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto Surono. 

Besaran tarip KA Komersial bisa berubah sewaktu- waktu mengikuti perkembangan pasar. Namun perubahan tersebut dijamin masih tetap berada dalam rentang batas bawah dan batas atas tarip masing- masing kereta api.

PURWOKERTO-Mulai hari ini, Rabu (23/5), penjualan tiket KA kelas Komersial  untuk arus balik lebaran 2012 (H2+1) mulai dibuka di wilayah Daop

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News