UD Trucks Bidik Penjualan 1500 Unit

UD Trucks Bidik Penjualan 1500 Unit
UD Trucks Bidik Penjualan 1500 Unit
JAKARTA - UD Trucks (Ultimate Dependability), tahun ini mengeluarkan model terbaru, The New QUON CWB6B. Itu merupakan produk yang hadir sebagai pengganti dari UD CWB45. Teknologi alat berat yang hemat bahan bakar dengan Euro 3 engine, fitur keselamatan yang lebih lengkap dan interior modern dikelasnya.

"The New QUON CWB6B merupakan produk kelas atas yang didesain khusus untuk dapat dipakai di Indonesia, terutama di daerah pertambangan," kata Pierre Jean Verge-Salamon, Managing Director UD Trucks Indonesia di Jakarta, Kamis (31/5). Dia menjelaskan The New QUON CWB6B merupakan tonggak bersejarah yang sangat penting bagi UD Trucks dalam kesuksesannya di Indonesia.

Menurut Salamon, The New QUON CWB6B dilengkapi dengan struktur chassis berkelas dan mesin besar berkekuatan tinggi GH13 engine. Highly refined solid surrounding merupakan fitur lain yang diadopsi oleh model ini, fitur kelas atas yang sengaja didesain untuk memberikan rasa aman yang lebih besar kepada pengemudi untuk dapat berkonsentrasi pada pengoperasian kendaraan. "Inti dari fitur ini adalah desain yang dapat secara signifikan mengurangi kelelahan pengemudi saat mengoperasikan truk pada medan pertambangan yang berat," ungkapnya.

Dengan flat torque range yang lebih lebar, lanjut Salamon, The New QUON CWB6B memberikan traksi yang cukup bagi pengemudi untuk tetap merasakan pengalaman easy to drive (pengendalian mudah). Selain itu, fitur ini juga memberikan dampak positif bagi penghematan bahan bakar, dimana kombinasi flat torque, ultra high pressure multiple injection, dan gear box yang dilengkapi dengan over drive ratio dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat daripada model sebelumnya, yaitu UD CWB45.

JAKARTA - UD Trucks (Ultimate Dependability), tahun ini mengeluarkan model terbaru, The New QUON CWB6B. Itu merupakan produk yang hadir sebagai pengganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News