JK Didoakan Ulama jadi Capres

JK Didoakan Ulama jadi Capres
JK Didoakan Ulama jadi Capres
JAKARTA -- Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) HM Jusuf Kalla, hanya bisa tersenyum saat para ulama mendoakan dirinya menjadi Calon Presiden (Capres) 2014 mendatang. Walau demikian, dirinya senang dengan hal itu.

"Semua orang bisa mendukung. Alhamdulillah, semua orang bisa mendoakan. Kalau modal sosial saya pengalaman, kemampuan barangkali yang dinilai orang," terang JK, seusai menghadiri pertemuan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6).

Menurutnya, acara tersebut tidak ada relevansinya dengan urusan politik. Ia menegaskan, acara itu murni ibadah. “Tidak ada hubungannya dengan politik, ini amal ibadah,” katanya.

Dalam acara tersebut JK didoakan agar bisa menjadi presiden mendatang oleh para ulama yang tergabung dengan DMI. "Semoga beliau (Jusuf Kalla) menjadi RI-1 pada 2014 mendatang,” ucap mantan Wakil Ketua Umum DMI, Goodwill Zubir. 

JAKARTA -- Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) HM Jusuf Kalla, hanya bisa tersenyum saat para ulama mendoakan dirinya menjadi Calon Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News