Sabtu, 30 Agustus 2014 | 07:26:55
Home / Entertainment / Musik / Rini Idol Sibuk Promo

Kamis, 07 Juni 2012 , 12:09:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Mendapat predikat Indonesian Idol 2007, tidak membuat Rini Wulandari bersantai. Untuk tetap eksis, Rini harus bekerja keras untuk mempromosikan lagu-lagunya

"Sekarang sibuk promo single terbaru, Mimpi Besarku. Jadi kita muter-muter ke radio, televisi dan  manggung off air dan on air," ungkap Rini di Studio Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (6/6).

Single "Mimpi Besarku" ini bercerita tentang seseorang yang tidak bisa lepas dari pasangannya. "Jadi mimpi besarnya itu adalah tetap bersama pasangannya yang dulu, padahal pada kenyataannya mereka udah putus," jelasnya.

Lagu dan aransemennya, diciptakan oleh Ade "Govinda". Rini dan Ade mengaku sudah lama kenal dan suka sharing soal lagu.

"Akhirnya aku mutusin pengen bikin lagu yang temanya yang slow dan flow. Terus kan Ade jagonya, dia banyak banget lagu yang tema kayak gitu," kata Rini.

Judul "Mimpi Besarku" dipilih karena Rini ingin memotivasi untuk orang yang pernah mengalami kegagalan dalam hubungan, kegagalan hidup atau apapun agar tidak  putus asa dan tetap mengejar mimpi-mimpinya.

"Tadinya bukan ini judulnya. Aku ingin, walaupun liriknya mellow, tetap ada sisi positifnya. Dari orang denger, itu pasti mikirnya sesuatu yang happy-happy, tapi sebenarnya sedih," kata Rini.

Rini membantah, lagu ini ada kaitannya dengan mantannya Anjie. "Enggak ada sih, karena ini pure Ade yang bikin. Ini bukan cerita Ade juga, kasian banget dong Chika. Bikin lagu, enggak harus dari inspirasi dari diri sendiri, tapi dari orang lain. Aku juga nggak tahu Ade terinspirasi dari siapa," jelasnya. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        01:28
        cheap seo services
        Lj4SD4 Thanks again for the blog. Will read on... From mobile