OTK Serang Anggota Brimob di Timika

OTK Serang Anggota Brimob di Timika
OTK Serang Anggota Brimob di Timika
TIMIKA  - Papua masih rawan bagi aparat yang sedang bertugas. Orang tak dikenal (OTK) hari Sabtu (23/6) lalu sekitar pukul 14.50 WIT, kembali berulah. OTK menyerang Briptu Mujahidin (32), anggota Brimob Detasemen B yang sedang berjaga di Pos Route Patrol Unit (RPU) Mile 41 poin 1, di sekitar area PTFI di Kabupaten Mimika, Papua.

Komandan Brimob Detasemen B Polda Papua, Kompol  Yustanto, ketika dikonfirmasi Radar Timika, Minggu (24/6) mengatakan membenarkan adanya insiden tersebut. Kompol Yustanto mengatakan korban sudah ditangani tim medis. 

Korban menurutnya menderita pada tulang kaki sebelah kanan di atas pergelangan mata kaki. “Kondisi stabil, rencana akan dirujuk ke RS Tembagapura untuk tindakan medis lebih lanjut,” ujarnya.

Selain itu, kata Kompol Yustanto, anggota Brimob juga sudah melakukan penyisiran di sekitar lokasi penyerangan di Mile 41 poin 5, namun tidak berhasil menemukan pelaku.

TIMIKA  - Papua masih rawan bagi aparat yang sedang bertugas. Orang tak dikenal (OTK) hari Sabtu (23/6) lalu sekitar pukul 14.50 WIT, kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News