Matador Difavoritkan Menang 1-0

Matador Difavoritkan Menang 1-0
Pemain Spanyol, Fernando Torres usai merobek gawang Irlandia, saat bertanding dalam EURO 2012 di PGE Arena, Gdansk, Polandia. Spanyol menang telak atas Irlandia 4-0. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
PORTUGAL benar-benar menjadi underdog di hadapan Spanyol. Itu bisa dilihat dari bursa tebak skor yang diadakan beberapa bandar elite Eropa. Jika melihat sepuluh kemungkinan hasil akhir pertandingan versi bandar Inggris Victor Chandler, Portugal betul-betul diremehkan.

 

Bayangkan saja, bandar judi yang berbasis Gibraltar itu menjanjikan kompensasi sepuluh kali lipat jika Portugal berhasil memenangi laga dengan skor tipis 1-0. Tentu saja jumlah tersebut sangat menggiurkan. Artinya, Victor Chandler tidak yakin bahwa Seleccao das Quinas bisa memenangi laga itu.

 

Bahkan, bandar yang berdiri sejak 1946 tersebut akan menyodorkan kompensasi 26 kali lipat kalau ada petaruh yang memasang kemenangan Portugal dengan skor 2-0. Kalau Cristiano Ronaldo dkk bisa memukul tim Matador dengan angka 3-0, Victor Chandler menjanjikan kompensasi 111 kali lipat!

 

Jadi, jelas bahwa bursa tersebut sangat menjagokan kemenangan Spanyol. Skor tipis 1-0 menempati peringkat pertama. Kalau petaruh memasang angka yang paling dijagokan itu, Victor Chandler hanya akan memberikan kompensasi enam kali lipat.

 

PORTUGAL benar-benar menjadi underdog di hadapan Spanyol. Itu bisa dilihat dari bursa tebak skor yang diadakan beberapa bandar elite Eropa. Jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News