Torres Yakin Kedigdayaan Spanyol Belum Usai

Torres Yakin Kedigdayaan Spanyol Belum Usai
Fernando Torres. Foto: Dok/JPNN
Fernando Torres meyakini dominasi Spanyol di pentas sepakbola dunia belum berakhir. Kedigdyaan tim berjuluk ini akan berlanjut ke Piala Konfederasi dan Piala Dunia di Brasil yang akan digelar 2014 mendatang.

"Kami akan menikmati kemenangan ini. Kami sudah beralih dan fokus kepada Piala Konfederasi dan Piala Dunia. Saya berharap mayoritas skuat ini bisa berada di sana," kata Torres seperti yang dilansir Tribalfootball, Rabu (4/7).

Spanyol baru saja membuktikan keperkasaannya setelah mengalahkan Italia 4-0 di laga final Euro 2012. La Furia Roja -julukan lain timnas Spanyol- juga menyapu bersih gelar individu. Torres dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak sedangkan Sergio Ramos jadi pemain terbaik.

Dengan mengangkat trofi Euro 2012, Iker Casillas dkk mencatat sejarah baru di benua Biru. Skuat Vicente del Bosque menjadi satu-satunya negara yang dua kali memenangi turnamen tertinggi di Eropa dan menjadi juara Piala Dunia 2010. 

Fernando Torres meyakini dominasi Spanyol di pentas sepakbola dunia belum berakhir. Kedigdyaan tim berjuluk ini akan berlanjut ke Piala Konfederasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News