Lorenzo Kembali Kuasai Mugello

Lorenzo Kembali Kuasai Mugello
Jorge Lorenzo. Foto: Getty Images
MUGELLO - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo menegaskan dominasinya di Sirkuit Mugello, Italia. Setelah unggul di MotoGP Italia Minggu lalu (15/7), dia menjadi yang tercepat pada sesi uji coba di sirkuit tersebut Senin lalu (16/7).

Lorenzo kembali mengungguli duo Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner, dengan catatan waktu 1 menit 47,435 detik. Pedrosa menorehkan catatan waktu 1 menit 47,549 detik, sedangkan Stoner 1 menit 47,551 detik.

Pada sesi latihan tersebut, Lorenzo tidak didampingi rekan setimnya, Ben Spies, yang tidak fit karena mengalami masalah pencernaan. Yamaha memilih menggunakan motor lama untuk mengatasi masalah elektrik. Honda menggunakan motor baru yang akan digunakan untuk sasis MotoGP 2013.

Pembalap Ducati Nicky Hayden menjadi tercepat keempat. Andalan Ducati lainnya, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan di sesi tes terakhir. Namun, The Doctor -julukan Rossi- tidak mengalami cedera serius.

MUGELLO - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo menegaskan dominasinya di Sirkuit Mugello, Italia. Setelah unggul di MotoGP Italia Minggu lalu (15/7), dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News