Regina Idol Bertemu Juara American Idol

Minta Foto, Minta Peluk, Minta Nomor Telepon

Regina Idol Bertemu Juara American Idol
Regina Idol Bertemu Juara American Idol
JAKARTA – Jawara American Idol Musim 7, David Cook, 29, tadi malam menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dia berkolaborasi dengan Regina Idol dalam konser tersebut. Sebelum di panggung konser, mereka bertemu di panggung Dahsyat paginya.

Regina yang baru saja memenangi Indonesian Idol 2012 itu sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan Cook. Saking senangnya, dia sampai bingung saat bertemu langsung dengan Cook. ’’Soalnya, saya nge-fans banget. Saya ngikutin (saat Cook berkompetisi di American Idol) sampai dia menang. Kalau bisa vote, saya vote dia waktu itu,’’ katanya.

Bukan hanya suara serak-serak basah Cook yang disukai Regina, tetapi juga tampangnya yang ganteng. ’’Ganteng parah,’’ ujarnya. Dia tidak mau kesempatan tersebut dilewatkan begitu saja. Dia juga tidak mau melakukan kesalahan saat berada di panggung dengan musisi kelahiran Texas, Amerika Serikat, itu.

’’Saya harus menyiapkan mental kembali. Tadi aja, baru jamming, temponya sudah berantakan. Saya nervous, deg-degan. Mudah-mudahan, nanti malam duetnya maksimal dan bisa menciptakan show yang memorable. Saya nanti menyanyi satu lagu, Always Be My Baby,’’ jelasnya.

JAKARTA – Jawara American Idol Musim 7, David Cook, 29, tadi malam menggelar konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dia berkolaborasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News