Rabu, 03 September 2014 | 09:11:28
Home / Entertainment / Musik / Ariel Kembali, Industri Musik Diharap Membaik

Rabu, 18 Juli 2012 , 12:04:00

Ariel. Foto: Dok.JPNN
Ariel. Foto: Dok.JPNN
BERITA TERKAIT

JAKARTA - Vokalis Peterpan, Nazril Irham (Ariel) segera menikmati kebebasandari penjara pada 23 Juli mendatang. Menjelang kebebasannya itu, sudah banyak yang menantikan penampilan Ariel di panggung.

"Ariel sudah punya tempat tersendiri, jadi kalau ditanya apakah akan bersinar lagi atau enggak, dia sudah punya tempat, punya massa, fans. Mereka yang akan support Ariel lagi," kata Rizal, vokalis Armada di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (18/7).

Armada sendiri menyatakan tidak merasa tersaingi dengan kehadiran Ariel. Itu karena selama ini, Armada merasa tidak menyaingi siapapun.

"Kalau kami enggak anggap siapapun jadi saingan. Jadi kalau ada yang anggep Armada saingan mereka silakan. Kami tunggu karya-karya peterpan terbaru seperti apa," ungkap Rizal.

Rizal mengaku sangat mengikuti sepak terjang Ariel. "Saya ingat tas pinggang Ariel, rambut belah tengah, suara sengau vokalnya enak. Perutnya rata enggak kayak perut saya," candanya.

Ia berharap dengan kembalinya Ariel industri musik Indonesia akan lebih baik lagi. "Selamat datang dan selamat bergabung kembali. Welcome to aboard capten," ujar Rizal. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 19.07.2012,
        11:35
        uchu
        ariel tak pantas di penjara hanya video gituan masih banyak yg punya kasus besar bisa bebas tenang berlenggog di biarkan begitu saja...
      2. 19.07.2012,
        11:24
        nasri hilhadi
        ariel pasti nampi lagi di panggung kami fens nya ariel hanya berharap kepada ariel supay bisa di layar kaca indonesia lagi...
      3. 18.07.2012,
        16:59
        Rahmand
        Saya sangat menunggu bangett. Dengan kehadiran ARIEL CS. Di panggung. Karna saya ngefans banget dengan suara khas nya ariel.
        Untuk itu. Saya mau ucapin ariel smoga kembali sukses dengan karya nya. From mobile