Warga Sumbar Keluhkan Jalan Rusak Sepanjang 64 Km

Warga Sumbar Keluhkan Jalan Rusak Sepanjang 64 Km
Warga Sumbar Keluhkan Jalan Rusak Sepanjang 64 Km
PADANG - Masyarakat Dharmasraya, khususnya di Kenagarian Sungai Rumbai Timur, mengeluhkan kondisi jalan nasional yang kini rusak parah. Keadaan memprihatinkan itu telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu dan berdampak buruk terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar.

Kondisi jalan yang dipenuhi lubang, rawan kecelakaan dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Belum lagi dampak kesehatan akibat polusi udara. "Kami tidak tahan lagi dengan debunya," keluh Wali Nagari Sungai Rumbai Timur Arisman kepada tim Safari Ramadhan DPRD Sumbar di Masjid Al-Ikhlas, Kecamatan Sungai Rumbai, Dharmasraya.

Dia berharap Pemprov memperhatikan jalan tersebut mengingat Sungai Rumbai Timur merupakan pintu gerbang selatan ke Sumbar.

Keluhan itu juga dilontarkan salah seorang tokoh masyarakat Sungai Rumbai Timur, Suardi. Dia meminta Pemprov segera merampungkan pembangunan jalan nasional tersebut, dan jembatan Batu Rijal untuk mempermudah akses ke Kotobaru dan Pulaupunjung.

PADANG - Masyarakat Dharmasraya, khususnya di Kenagarian Sungai Rumbai Timur, mengeluhkan kondisi jalan nasional yang kini rusak parah. Keadaan memprihatinkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News