Robert Rene Albert Siap Nahkodai Persib

Agennya Menunggu Keseriusan PT PBB

Robert Rene Albert Siap Nahkodai Persib
Robert Rene Albert Siap Nahkodai Persib
BANDUNG - Kepastian pelatih asal Belanda Robert Rene Albert yang dikabarkan tengah diincar Menejeman Persib untuk menahkodai pasukan Maung Bandung, tinggal menunggu kepastian. Pasalnya, pelatih kelahiran Amsterdam ini sudah menyatakan kesiapannya untuk berlabuh bersama Persib musim depan.

Agen Rene-sebutan Robert Rene Albert-, yakni Jules Onana, mengatakan, sejauh ini negoisasi dengan jajaran Manajemen Persib sudah berjalan lancar. Namun, sekali lagi ditegaskannya, hanya tinggal menunggu kepastian dari pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB). Soalnya, menurut kabar, jajaran direksi beserta manajemen tim Persib akan melakukan pertemuan internal untuk menentukan pelatih Persib musim depan.

"Robert dan Persib sudah tidak ada masalah. Dia sudah menunjukkan kesediaannya untuk melatih Persib. Tinggal menunggu manajemen Persib saja. Katanya manajemen Persib mau rapat dulu pekan ini, untuk menunjuk pelatih," ujarnya saat dihubungi Bandung Ekspres (Grup JPNN), kemarin sore (24/7).

Lebih lanjut Onana mengatakan, jika Rene terpilih menjadi arsitek Persib, ia sudah mempersiapkan beberapa program, termasuk pembenahan hasil buruk yang dialami Maman Abdulrachan saparakanca selama musim kompetisi kemarin.

BANDUNG - Kepastian pelatih asal Belanda Robert Rene Albert yang dikabarkan tengah diincar Menejeman Persib untuk menahkodai pasukan Maung Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News