Sabtu, 20 Desember 2014 | 20:42:03
Home / Entertainment / Seleb / Saat Kembali Syuting Sinetron

Selasa, 31 Juli 2012 , 06:46:00

Nana Mirdad dan anaknya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
Nana Mirdad dan anaknya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
BERITA TERKAIT

JAKARTA – Nana Mirdad mulai bekerja lagi main sinetron. Setahun belakangan dia vakum di hiruk-pikuk dunia showbiz karena melahirkan anak keduanya, Sarah Deana White, yang sekarang berusia 8 bulan. Kebahagiaan Nana dan suaminya, Andrew White, seolah lengkap. Sebab, anak kedua mereka berkelamin perempuan. Yang pertama laki-laki.

Minggu malam (29/7) kakak pesinetron Naysila Mirdad itu terlihat menggendong anak bungsunya di acara buka puasa bersama MD Entertainment. Nana pun mengenalkan anak keduanya tersebut. ”Namanya Sarah. Dia sudah mulai senang megang benda-benda. Terus, dimasukin ke mulutnya. Sudah bisa merangkak. Sudah berdiri sendiri, tapi terus jatuh,” katanya senang

Nana merasa senang setelah melahirkan dan memiliki bayi lagi. Apalagi, jaraknya dengan Jason, anak pertamanya, lima tahun. ”Apa ya, semuanya seperti baru terjadi lagi. Padahal sudah ada Jason. Cuma, jaraknya kan cukup jauh. Yang pertama 5 tahun. Jadi, seperti punya anak pertama lagi. Apalagi, yang pertama kan laki-laki. Sekarang perempuan. Seru dan asyik,” lanjut dia. 

Hanya, sekarang Nana harus berpisah dengan suami dan anak sulungnya. Dia sebenarnya tinggal di Bali bersama suami. Namun, rupanya, dirinya kangen dengan pekerjaan sebagai pemain sinetron. Akhirnya, sekarang dia kembali syuting. ”Saya sudah mulai syuting judul baru lagi. Saat ini syuting promo. Jadi, ya bolak-balik Jakarta–Bali. Yang pertama sama papanya. Yang ini saya bawa,” urainya.

Setiap dua minggu sekali Nana pulang ke Bali. Perjalanan Jakarta–Bali, meski menggunakan pesawat, tetap saja melelahkan. Namun, rasa capek itu terbayar setelah bertemu suami dan anak. Keputusan Nana kembali bekerja di-support suami. Apalagi, dia termasuk orang yang tidak bisa diam.

Beberapa waktu lalu Nana masih sempat membawa si sulung ke Jakarta. Tapi, sekarang tidak lagi. Sebab, anaknya harus bersekolah. Waktu masih di Jakarta, Nana sempat membawa Jason ke lokasi syuting. ”Di lokasi syuting dia cemburu nge-lihat saya syuting sama anak-anak. Itu mamaku. Aku mau syuting. Kenapa aku nggak boleh syuting, kok anak itu boleh,” kata Nana menirukan anaknya.

Kalau di rumah, Jason sangat membantu menjaga adiknya. ”Kalau sama adiknya nggak cemburu. Malah dia telaten ngurus adiknya. Kalau adiknya minum susu, dipegangin sama dia. Jagain banget. Justru cemburunya waktu di lokasi syuting,” cerita Nana.

Jason juga mulai bisa protes ketika Nana akan kembali ke Jakarta. Biasanya dia merengek, meminta Nana tidak kembali ke Jakarta. ”Tapi gimana lagi, kan saya kerja buat anak,” imbuhnya. (jan/c14/ayi)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar