Sabtu, 30 Agustus 2014 | 21:30:30
Home / Entertainment / Musik / Ngabuburit, GIGI Serukan Perdamaian

Minggu, 05 Agustus 2012 , 06:22:00

BERITA TERKAIT

CIBINONG-Konser musik yang rutin diadakan Djarum Coklat bertajuk Ngabuburit Reunian 2012, dihelat di Lapangan tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/8).

Seperti tahun sebelumnya, Djarum menghadirkan band papan atas, Gigi, untuk menghibur warga Bumi Tegar Beriman. Gigi yang digawangi Armand Maulana itu menyanyikan enam lagu hits dan satu lagu baru bertajuk religi.

Ribuan warga memanfaatkan momen tersebut untuk menyaksikan penampilan band favorit mereka. Warga yang didominasi remaja tumpah ruah di Lapangan Tegar beriman sejak pukul 15:00 WIB. Setengah jam kemudian, pentolan Gigi, Armand Maulana langsung menghentak panggung dengan lagu berjudul Perdamaian.

Lagu-lagu religi yang sudah fasih di kalangan fans Gigi, seperti Perdamaian, Pintu Surga dan Pemimpin dari Surga membuat suasana ngabuburit sangat meriah.

Lagu-lagu lawas lainnya seperti Nirwana dan Janji membawa pengunjung konser ikut bernyanyi. Sesuai tema konser, lagu-lagu lama Gigi ini disajikan dengan berkolaborasi sejumlah mantan personel Gigi, seperti Baron, Budi dan Ronald.

Dalam konser ngabuburit ini, sedikitnya tujuh lagu dinyanyikan Armand yang tak lain adalah suami Dewi Gita ini. Ada yang berbeda dari konser Ngabuburit Gigi kali ini, di mana busana yang dikenakan bukan lagi baju gamis yang selalu dikenakan pada konser-konser sebelumnya, melainkan busana casual serba hitam. Kostum seperti ini sengaja ditampilkan untuk menunjukkan kesan universal.

Usai menyanyikan lagi terakhir Pintu Sorga, Armand langsung berpamitan kepada para fans. Seperti tak ingin ketinggalan momen, ratusan fans mengejar grup band yang pernah berjaya di tahun 90-an itu untuk berfoto bareng. Namun ratusan polisi yang berjaga langsung siaga. Mereka tak membiarkan fans mendekat personel Gigi. Armad cs pun langsung meninggalkan Lapangan Tegar Beriman.

Ketua Pelaksana BI-E Production Iwan Suherman mengatakan, kedatangan Gigi ini merupakan yang ke-sembilan kali di Kabupaten Bogor. "Kabupaten Bogor sudah jadi langganan Gigi dalam setiap manggung bareng PT Djarum Coklat," ujarnya. (bac/cha)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 06.08.2012,
        20:26
        ugi
        jadi jadwal yang bener yang mana?hari ini djadwal ad di brebes,ternyat ga ad?bikin kecewa....