Senin, 28 Juli 2014 | 15:17:41
Home / Entertainment / Gosip / Keira Knightley Bosan jadi Artis

Senin, 06 Agustus 2012 , 20:04:00

Keira Knightle. Foto: Getty Images
Keira Knightle. Foto: Getty Images
BERITA TERKAIT

Jadi artis terkenal adalah cita-cita Keira Knightley sejak berumur 3 tahun. Meski begitu, gantungan hidup artis cantik yang mulai dikenal publik lewat film "Bend it Like Beckham" ini, takkan selamanya di dunia peran.

Suatu saat kelak, wanita berumur 27 tahun ini akan berpaling pada profesi lain yang memungkinkannya meluangkan waktu lebih banyak di rumah. "Aku takkan melakukan hal yang sama selamanya," kata Keira seperti dirilis femalefirst, Senin (6/8).

Akting menurut pemeran Elizabeth Swann di film "Pirates of the Caribbean"  memungkinkannya menjadi orang lain, dan tentunya memberikan pengalaman baru. Tapi menurut dia, selalu ada ketegangan yang sama di tiap tokoh yang diperankan.

Punya pekerjaan di luar artis, bagi Keira berarti menghabiskan banyak waktu di rumah dan punya kehidupan sosial. Sesuatu yang agak sulit didapat sebagai artis tenar seperti sekarang.

"Aku suka menjadi artis dan beruntung memilikinya. Aku cuma tak tahu apakah ini akan dilakukan selamanya," tegas peraih nominasi pemeran wanita terbaik Oscar lewat film Pride & Prejudice.

Walau begitu, Kiera mengaku belum punya bayangan profesi apa yang bakal ditekuni selepas pensiun dari akting nantinya. "Aku bicara seperti sudah berumur 50 tahun. Tapi ku pikir semua orang pasti akan melewati fase apakah suatu pekerjaan akan ditekuni selamanya," tutupnya. (pra/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar