PSSI dan LPIS Saling Lempar

Kasus Tibo dan Pencemaran Nama Persebaya

PSSI dan LPIS Saling Lempar
Titus Bonai. Foto: Charlie L/Indo Pos
JAKARTA - Bola panas mengenai kasus Titus Bonai terus bergulir. PSSI maupun PT.LPIS saling melempar tanggung jawab soal siapa yang bersalah. Induk organisasi sepak bola tertinggi itu menyebut masalah ini menjadi tanggungan PT.LPIS sebagai regulator liga.

"Silahkan tanya kepada Pak Widja (CEO PT.LPIS Widjajanto, red.) sebagai orang yang paling pas menjawab soal ini. Beliau yang tahu pasti karena ini menyangkut liga. Bukan kapasitas saya untuk membeberkan masalah ini," kata ketua PSSI Dhohar Arifin kemarin (7/8)

Ketika jajal dikonfirmasi Jawa Pos kemarin di kantornya, CEO PT.LPIS Widjajanto menyatakan masih mengumpulkan bukti terkait keterlibatan Llano Mahardika, staf departemen kompetisi PT LPIS. Widja menegaskan bakal memberikan sanksi jika ada anak buahnya yang melanggar aturan di LPIS.

"Kami masih terus mencari bukti yang ada. Jangan sampai nanti ini menjadi fitnah atau sekedar pencemaran nama baik. Kalau terbukti LPIS akan jatuhkan hukuman kepada yang bersangkutan," ucap pria asal Surabaya itu.      

JAKARTA - Bola panas mengenai kasus Titus Bonai terus bergulir. PSSI maupun PT.LPIS saling melempar tanggung jawab soal siapa yang bersalah. Induk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News