Kamis, 02 Oktober 2014 | 05:24:34
Home / Internasional / Amerika / Nonton Bourne Legacy, Pantat Tertembak Pistol Sendiri

Rabu, 15 Agustus 2012 , 23:32:00

BERITA TERKAIT

SPARKS - Polisi di negara bagian Nevada, Amerika Serikat menyatakan bahwa seorang pria yang membawa pistol saat menonton film "The Bourne Legacy" di sebuah bioskop, tanpa sengaja telah tertembak senjatanya sendiri di bagian pantat. Insiden itu tentu saha dan membuat kaget pengunjung lainnya.

Kepolisian Kota Sparks, Rabu (15/8) mengatakan bahwa pria 56 tahun tersebut sama sekali tidak menderita luka yang membahayakan nyawanya. Selain itu, tidak satupun pengunjung lainnya cidera karena pistol yang tak sengaja meletus itu.

Associated Press melaporkan kejadian unik ini terjadi Selasa (14/8) malam saat si pria sedang mencoba menyesuaikan posisi duduknya. Kala itu, pistol yang dibawanya terjatuh ke lantai dan langsung menembakkan peluru yang kemudian bersarang di bagian pantatnya.

Polisi mengatakan, pria tersebut memiliki izin resmi untuk memiliki dan membawa senjata di tempat umum. Meski demikian, tidak dijelaskan profesi si pria naas itu.

Kasus ini dikabarkan akan segera diserahkan ke kantor kejaksaan lokal untuk mencari kemungkinan adanya penuntutan hukum atas aksi lalai sang pria. Insiden ini sempat membuat was-was polisi dan warga karena terjadi kurang dari sebulan setelah insiden penembakan kala pemutaran perdana film Batman “The Dark Knight Rises” di Colorado yang menewaskan 12 orang dan melukai 58 lainnya.(AP/ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar