Jumat, 28 November 2014 | 23:50:04
Home / Olahraga / Sepakbola / Llorente Bakal Berlabuh di Liga Primer Inggris

Rabu, 22 Agustus 2012 , 19:51:00

Fernando Llorente. Foto: Getty Images
Fernando Llorente. Foto: Getty Images
Spekulasi masa depan Fernando Llorente terus berkembang. Setelah memutuskan tak ingin memperpanjang masa kontraknya di Athletic Bilbao, striker Spanyol itu kini dikabarkan akan bermain di Liga Primer Inggris.

Kabar itu disampaikan agen Llorente, Arino Bajo, Rabu (22/8). Kepada The Telegraph, Arino Bajo mengisyaratkan akan dikontrak salah satu klub yang di Inggris.

Walau tak disebut secara spesifik oleh agennya, namun diyakini bahwa dua tim Liga Primer Inggris yang dimaksud adalah Tottenham Hotspur dan Manchester City.

"Llorente akan membicarakan tentang destinasinya," ungkap agen sang pemain, Arino Bajo.

"Adalah sangat, sangat mungkin dia akan memutuskan untuk pergi ke Premier League. Saat ini saya tak tahu klub yang ditujunya, tapi ada dua yang tertarik. Satu di London dan satu lagi di Manchester," sambungnya.

Sebelumnya, Llorente ramai dikabarkan menjadi bidikan Juventus. Namun pemain berpostur jangkung itu lebih suka bermian di Liga Primer Inggris.

Llorente berseragam Los Leones sejak 2005. Kontrak penyerang 27 tahun itu masih setahun lagi di San Mames, tetapi  belum lama ini ia mengumumkan keputusan tak akan meneken kontrak barunya. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar

      此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

      获取 Adobe Flash Player