SBY Apresiasi Prestasi BUMN

SBY Apresiasi Prestasi BUMN
SBY Apresiasi Prestasi BUMN
JOGJAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memiliki harapan besar terhadap perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Salah satunya, meminta BUMN untuk menjaga dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi tanah air, terutama dari sisi investasi. 

"Saya dorong BUMN untuk betul-betul berdiri di depan untuk meningkatkan investasi," kata SBY saat memberikan pengarahan di depan jajaran dewan komisaris dan direksi BUMN di Ballroom Hotel Sahid Rich, Jogjakarta, kemarin (10/10). Pengarahan dilakukan setelah presiden melantik gubernur Daerah Istimewa Jogjakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X di Gedung Agung.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, kata SBY, maka akan bisa mendukung agenda mengurangi angka kemiskinan. Sebab, bersamaan dengan itu akan tercipta banyak lapangan kerja baru sehingga pendapatan masyarakat meningkat. "Di sini peran BUMN sangat strategis untuk dapat membantu peningkatan pertumbuhan perekonomian," katanya.

Dalam perjalanan BUMN saat ini, SBY mencatat ada BUMN yang sudah mencetak prestasi. Dia pun memberikan apresiasi dan optimistis jumlah yang berprestasi akan bertambah. "Saya yakin akan lebih banyak lagi bintang-bintang baru di tahun mendatang," katanya.

JOGJAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memiliki harapan besar terhadap perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Salah satunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News