Gara-Gara Anak, Rambut Matt Damon Beruban

Gara-Gara Anak, Rambut Matt Damon Beruban
Gara-Gara Anak, Rambut Matt Damon Beruban
MATT DAMON menyalahkan putrinya yang menyebabkan rambutnya berubah menjadi warna abu-abu. Aktor berusia 41 tahun ini yang memiliki 4 orang anak dari pernikahannya dengan Luciana percaya bahwa rambutnya beruban karena anak-anaknya.

“Rambutku berubah warna seperti ini dan aku sempat mengatakan kepada anak-anakku. Aku bilang kepada mereka, ini gara-gara mereka dan merekalah yang melakukan ini kepadaku. Medengar hal itu, mereka tertawa dan merasa lucu,” candanya kepada majalah People, Jumat (12/10).

Namun begitu, Matt tidak masalah dengan kondisi rambutnya tersebut dan dia sempat mencukur rambutnya dengan alasan untuk sebuah peran. Matt pun juga merasa bangga, karena dia adalah ayah yang jago masak. “Meskipun sedikit mengerikan, aku kerap memasak di rumah khususnya sayur-sayuran. Aku terkadang juga mengurs anak-anak di rumah dan melakukan hal-hal lain di rumah,” paparnya.

""Istriku dan aku memang dipertemukan dalam usia yang sangat muda. Kami juga menekankan kepada anak-anak ku untuk suka dengan brokoli.  Kami juga menyuruh anak-anak untuk mengkonsumsi ikan untuk mendapatkan protein. Tapi kadang-kadang memang mereka lebih banyak menyantap sayuran,” tuturnya. (cha/jpnn)

MATT DAMON menyalahkan putrinya yang menyebabkan rambutnya berubah menjadi warna abu-abu. Aktor berusia 41 tahun ini yang memiliki 4 orang anak dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News